Saturday, October 11, 2008

23 1jam lagi

bulan mungkin mengejek
aku yang semakin kusut
dalam peluh berbalut selimut yang semakin meneggelamkan hari hari
masa lalu

kurasa angin lewat jendela kamarka
menari-nari
terbangkan khayalan
bersua bintang-bintang
adakah kabar tentang apa didepan
bersamanya

23 1jam lagi
yah..
1jam lagi pintu baru terbuka
adakah cinta disana
bersuakah aku dengan keindahan
atau
malah terpuruk dalam lumpur dengan aroma kematian

malam yang semakin dalam
bayang-bayang kemarin muncul memenuhi batok kepalaku
ibuku datang padaku
ada cinta
ada rindu
ada belain untukku
kurasa dia ada disampingku saat ini

akh.. ada ayah didepanku
dia tersenyum membawa kasih
aku ingat
tentang masa kecil yang indah
membonceng diriku, mengajakku kehutan menanam jati

cinta cinta ratusan cinta memenuhi ruang kamarku
menempel didinding
digantungan baju dan lemari
didispenser, rice cooker, komputer, busa tempat tidur
malah ada dilap kaki
beterbangan tertiup angin kipas
berbagi kisah dengan lagu keroncong
bandar jakarta diwaktu malam
tanah impian

23 1jam lagi
terketuk pintuku oleh saudaraku
berdesakkkan menyeruak didalam ruang ini
akh..
kupeluk mereka
aku rindu
dan mereka datang membawa irama syahdu

tik...tik...tik
menarilah jarum jam
bukankah hanya kamu yang selalu mengingatkan aku
bahwa detik-detik telah berlalu
biarkan kemarin tetap abadi

23 1jam lagi
entah
mengapa aku rindu waktu yang berlalu?


kamaraku 26082008

No comments: